Profil Blog Asisten Pengacara

Senang rasanya dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada anda sekalian, karena sejatinya "ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon yang tak berbuah".

Blog Asisten Pengacara
Perkenankan kami, para admin Blog Asisten Pengacara, yang saat ini berkantor di Kantor Hukum Andi Akbar Muzfa, SH & Partners (ABR & Partners) sebagai Associate and Junior Lawyer, yang juga masih dalam tahap atau proses menimbah ilmu dan pengalaman terkait dibidang Hukum terkhusus pada Hukum Acara.

Secara garis besarnya, Blog Hukum Asisten Pengacara dikelolah oleh beberapa Admin yang memiliki pengetahuan dan pengalaman terkait dengan ilmu Hukum serta bakat dibidang Blogging. Keberadaan Blog Hukum ini diharapkan dapat menjadi wadah positif yang dapat berguna dan bermanfaat bagi banyak orang.

Tujuan Dibuatnya Blog Hukum Asisten Pengacara
Memasuki era multi digital saat ini, perkembangan akses informasi semakin mudah dengan berbagi macam penawara, baik sarana media sosial maupun artikel web/blog yang semakin tidak terpisahkan dari aktifitas kita dalam kesehariannya. Sejalan dengan itu, sembari melihat besarnya antusiasme masyarakat dewasa ini akan ketertarikannya dibidang Hukum dan atau ilmu hukum, maka kami mengambil inisiatif positif guna mempermudah dan menjembatani para peselancar maya dengan menyediakan satu tempat untuk belajar dan berbagi pengetahuan tentang ilmu Hukum.

Adapun tujuan dari dibuatnya Blog Asisten Pengacara dapat kami jabarkan sebagai berikut :

  • Sebagai wadah berbagi pengetahuan seputar ilmu Hukum
  • Sebagai sarana mempermudah para Mahasiswa Hukum dalam mencari referensi
  • Sebagai wadah Konsultasi Hukum bagi para pencari keadilan
Target Pencapaian Jangka Panjang Blog
Selain dari tiga tujuan diatas, kami tidak memiliki dan atau berharap lebih akan target dan pencapaian jangka panjang blog ini, karena sejatinya blog ini dibuat dengan dasar ketulusan dan keikhlasan atau dengan sukarela. Namun jika blog ini mendapat dukungan finansial dari pihak luar, maka kami tentunya tidak akan menolak, selagi tidak bertentangan dengan Hukum yang berlaku dan Kebijakan Konten yang telah ditetapkan oleh Pembina Blog Asisten Pengacara dibawa binaan Advokat dan Konsultan Hukum ABR & Partners.

Semoga Bermanfaat
Akhir kata dari kami, semoga dengan hadirnya blog ini dapat memberi manfaat dan berkah baik bagi penulis, pembaca dan seluruh pihak-pihak terkait dengan hadirnya Blog ini.

Tentang kami :




Previous
Next Post »